Ripple Bermitra Dengan Modulr Untuk Mengaktifkan Pembayaran Tanpa Batas ke Inggris dan Eropa

Pada hari Selasa (1 Februari), Ripple yang mengembangkan Blockchain solusi untuk pembayaran lintas batas, dan Modulr Finance , yang menawarkan “platform API Pembayaran sebagai Layanan untuk bisnis digital”, mengumumkan kemitraan strategis.

Menurut siaran pers bersama, kedua pemimpin FinTech ini akan “membuat bisnis lebih mudah dari sebelumnya, seperti Trust Payments, untuk menjalankan pembayaran secara internasional yang didukung oleh teknologi keuangan Ripple, RippleNet.” 

Menggunakan teknologi Modulr, “bisnis global memiliki alternatif untuk perbankan koresponden warisan dan sekarang dapat melakukan pembayaran ke Inggris dan Eropa lebih cepat, lebih andal, dan hemat biaya.”

Ripple dan Modulr berencana untuk menyediakan “pembayaran real-time, harga kompetitif, dan andal” ke Inggris/Eropa dari kawasan Asia Pasifik, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Siaran pers selanjutnya mengatakan bahwa “sejak awal, Modulr telah berfokus untuk membangun solusi Pembayaran sebagai Layanan yang mulus ke dalam jalur pembayaran Eropa dan Inggris dengan akses ke infrastruktur pembayaran penting di Inggris termasuk Pembayaran Lebih Cepat dan Bacs CHAPS , SWIFT, dan SEPA di Eropa serta akses dan keahlian mendalam dari lanskap pembayaran Eropa, hal inilah yang menjadikan Modulr mitra yang baik untuk Ripple. Selain itu, Modulr adalah “salah satu dari sedikit non-bank yang terhubung langsung ke Bank of England, memungkinkan platform pembayaran untuk menyelesaikan dana di Bank Sentral.”

Perusahaan pertama yang mendapat manfaat langsung dari kemitraan ini adalah Trust Payments, yang sekarang dapat “terus memperluas layanannya dan memberikan opsi pembayaran baru”.

Jonathan O'Connor, Chief Commercial Officer Trust Payments, mengatakan ini:
Trust Payments melanjutkan gangguannya dalam pembayaran dengan kemitraan antara Modulr dan Ripple yang memberikan opsi pembayaran baru untuk penyelesaian. Kami ingin memastikan bahwa kami menawarkan pedagang alternatif untuk metode tradisional dengan pengurangan biaya dan peningkatan kecepatan pendanaan ke akun mereka.
Dan Myles Stephenson, CEO dan Pendiri Modulr, menyatakan:
Kami senang bermitra dengan Ripple – kami memiliki tujuan mendasar yang sama yaitu mempermudah pengiriman dan mengontrol aliran pembayaran bisnis global dengan menghilangkan inefisiensi tersembunyi yang mengganggu pembayaran internasional hari ini. Kemitraan ini meletakkan dasar untuk hal-hal yang lebih besar yang akan datang. Di Modulr, kami berharap dapat bekerja sama dengan Ripple dalam memberikan pembayaran real-time, harga yang kompetitif, dan andal ke Inggris dan Eropa, dan kemudian secara global dalam beberapa bulan mendatang.

Posting Komentar