Wellcome to official site , enjoy guys

Wintermute Mengucurkan $20Juta untuk pengembangan Dapps Polygon

Wintermute, pembuat pasar aset digital terkemuka, dan Polygon platform penskalaan Ethereum yang membawa jutaan ke Web3, hari ini mengumumkan kemitraan strategis untuk menumbuhkan ekosistem Polygon. Wintermute meluncurkan dana $20 juta sebagai bagian dari inisiatif ini.

Proyek pertama yang didanai adalah Router Protocol, pesan protokol lintas rantai yang bertujuan untuk membangun infrastruktur yang memungkinkan komunikasi tanpa batas antara berbagai blockchain.

Dana tersebut bertujuan untuk mendukung proyek-proyek inovatif yang memanfaatkan jaringan blockchain Polygon untuk meningkatkan pertumbuhan dan inovasi dalam ekosistem aplikasi terdesentralisasi (dapps) Polygon yang berkembang pesat. Selain pendanaan, Wintermute akan memfasilitasi dukungan pengembangan, penyediaan likuiditas, dukungan untuk daftar bursa, dan saran tentang strategi bisnis.

Wintermute adalah investor awal di sejumlah proyek aktif di Polygon, dan telah beroperasi di Polygon sejak awal 2021, memperdagangkan lebih dari $500 juta per bulan di beberapa bursa terdesentralisasi (DEX). Selain mendapatkan dukungan keuangan untuk proyek tahap awal, Wintermute akan memberikan dukungan dengan mengembangkan bersama, berintegrasi dengan protokol, dan menyediakan likuiditas untuk token asli protokol. Wintermute sudah dalam percakapan dengan beberapa proyek Polygon. 

“Kemitraan ini merupakan perkembangan alami untuk hubungan kami dengan Polygon,” kata Evgeny Gaevoy, CEO Wintermute. “Program ini selaras dengan upaya berdedikasi kami untuk berintegrasi dengan protokol paling menjanjikan di Polygon.
“Menjadi pembuat pasar eksklusif untuk lusinan koin, kami beroperasi sangat dekat dalam ekosistem blockchain. Kami melihat banyak proyek baru yang menarik di Polygon yang dengan bangga kami dukung,” tambah Gaevoy. 

Polygon adalah rumah bagi beberapa dapp bluechip DeFi, termasuk Sushiswap, Curve, Aave, Balancer, dan Kyber. Jaringan ini juga menampung sebagian besar game Web 3.0 dan proyek NFT terbesar saat ini, termasuk Decentraland, Opensea, Sandbox, Somnium Space, Decentral Games. 

Arjun Kalsy, VP Growth di Polygon, mengatakan:
“Polygon telah menjadi platform de-facto untuk pengembangan Web3, dan kami ingin memastikan bahwa kami menciptakan enabler terbaik bagi pengusaha yang ingin membangun bisnis web3. Bersama Wintermute, kami mengarahkan dana kami pada pengembang inovatif yang dapat memanfaatkan skala Polygon untuk membuka pintu bagi jutaan pengguna potensial. Apa yang didapatkan pengguna tersebut adalah akses ke infrastruktur berbiaya rendah & berkinerja tinggi dari Polygon sambil memanfaatkan keamanan, fundamental, dan desentralisasi yang ditawarkan oleh jaringan Ethereum.”

Proyek pertama yang menerima dana adalah Router Protocol. Router sedang membangun infrastruktur dasar yang memungkinkan berbagai rantai EVM dan non-EVM untuk berkomunikasi satu sama lain. Komunikasi lintas-blockchain akan secara signifikan meningkatkan efisiensi modal dengan membuka aliran modal di beberapa blockchain dan membuka rangkaian dapp multi-rantai yang sama sekali baru.

Ramani Ramachandran, CEO Router Protocol, mengatakan:
“Kami telah lama menjalin hubungan dengan Polygon; Router adalah protokol pertama di rantai mana pun yang menawarkan perdagangan instan tanpa gas — memanfaatkan kecepatan Polygon dan biaya transaksi yang rendah. Sekarang, kami senang memiliki Polygon dan Wintermute sebagai investor, diputaran Router saat ini saat kami membangun infrastruktur komunikasi lintas rantai yang penting, yang diluncurkan pertama kali antara Polygon dan Ethereum sebelum berkembang ke rantai lain.”

Post a Comment