Wellcome to official site , enjoy guys

Ripple Partnership with Republic of Palau

Ripple, telah mengumumkan kemitraan dengan Republik Palau, sebuah negara tropis di wilayah Pasifik barat yang terdiri dari sekitar 340 pulau.

Awalnya, perusahaan akan mengembangkan pembayaran lintas batas di dalam negeri. Ini juga berada di jalur yang tepat untuk membantu Palau meluncurkan stablecoin pertama yang didukung negara, didukung oleh dolar AS dan yang dapat bertindak sebagai mata uang nasional negara tersebut, menurut Presiden Surangel Whipps, Jr.
Fase pertama dari kemitraan ini akan fokus pada strategi pembayaran lintas batas dan mengeksplorasi opsi untuk menciptakan mata uang digital nasional, memberikan warga Palau akses keuangan yang lebih besar.
Palau memutuskan untuk bermitra dengan Ripple karena kecepatan dan efisiensi XRP Ledger, serta rekam jejak perusahaan Ripple yang luas dalam mengembangkan solusi berbasis blockchain untuk pembayaran. 

Ripple juga menandatangani kesepakatan dengan bank sentral Bhutan pada akhir September lalu untuk membantu mengembangkan mata uang digital bank sentral negara itu.

CEO Brad Garlinghouse baru-baru ini mengungkapkan bahwa negara tersebut memiliki rencana untuk mempekerjakan 250 lebih banyak karyawan secara global.

Awal bulan ini, perusahaan, yang telah terperosok dalam pertempuran hukum dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC), juga memperkenalkan kerangka peraturan untuk cryptocurrency yang dapat diterapkan di AS.

Posting Komentar