Wellcome to official site , enjoy guys

Logo Floki akan muncul di jersey dan stadion SSC Napoli

Sebagai bagian dari kesepakatan sponsor dengan SCC Napoli, logo Floki Inu akan ditampilkan di bagian belakang jersey tim sepak bola dan di seluruh tanda LED di stadion kandang tim.
Tim di balik token Floki Inu (FLOKI) - terinspirasi oleh anjing peliharaan Elon Musk dengan nama yang sama - telah menandatangani kesepakatan sponsor dengan raksasa sepak bola Italia SSC Napoli.

SSC Napoli didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu tim profesional paling populer di Italia. Klub bersejarah ini memenangkan gelar Serie A pertamanya pada tahun 1987 yang dipimpin oleh mendiang ikon sepak bola global Diego Maradona, dan saat ini duduk di tempat pertama di liga untuk musim 2021-2022.

Menurut pengumuman 23 November dari SSC Napoli, logo Floki Inu yang menggambarkan seekor anjing Shiba Inu mengenakan helm Viking akan ditampilkan di bagian belakang kaus Napoli dan di seluruh tanda LED di sekitar stadion kandang tim selama sisa musim ini.

Pendukung Napoli dan CEO Cointelegraph Jay Cassano mengatakan bahwa dia “bersemangat melihat klub semakin terlibat dengan industri ini” dan menekankan pentingnya kemitraan kripto dalam olahraga profesional sebagai jalan menuju adopsi arus utama:
“Kami melihat perusahaan dan proyek crypto menargetkan olahraga di mana pun mereka bisa, dari NBA hingga liga sepak bola Eropa. Agaknya ini untuk mencari adopsi yang lebih luas. Liga seperti Serie A dan La Liga jauh lebih permisif terhadap sponsor crypto daripada, misalnya, NFL.”
Tim Floki menambahkan Napoli ke daftar klub sepak bola yang bermitra yang mencakup Kerala Blasters dari Liga Super India dan Cádiz LaLiga Spanyol. Floki tampaknya mengikuti rute yang mirip dengan pertukaran crypto teratas FTX, yang secara agresif mencari banyak kemitraan olahraga arus utama pada tahun 2021.

Napoli belum mengungkapkan apakah itu kesepakatan sponsor multi-tahun atau berapa banyak yang dihabiskan Floki untuk kemitraan ini. Departemen pemasaran Floki mencatat dalam pengumuman bahwa langkah tersebut merupakan bagian dari ambisi proyek untuk menjadi “cryptocurrency yang paling dikenal dan paling banyak digunakan di dunia.”

Tim Floki telah mengerjakan “dorongan pemasaran besar” sejak akhir September, dengan proyek tersebut, mereka menyatakan telah mengalokasikan $1,5 juta untuk kampanye iklan. Floki telah menargetkan London sebagai lokasi utama dengan branding yang ditampilkan di seluruh layanan transportasi di kota, tetapi iklan tersebut terbukti kontroversial dan menarik perhatian pengawas periklanan Inggris, ASA.

Menurut sebuah laporan dari BBC pada 19 November, ASA mengatakan sedang "meninjau keseluruhan iklan di sektor ini" untuk menilai apakah mereka melanggar aturan periklanan dalam kaitannya dengan jargon yang rumit dan informasi yang menyesatkan. Namun tim Floki Inu mengatakan iklannya “dibersihkan secara hukum” dan berisi penafian mengenai volatilitas aset kripto.

Awal bulan ini, tim Floki Inu juga menandatangani kesepakatan dukungan dengan bintang tinju dan juara dunia kelas berat dua kali Tyson Fury. Sebagai bagian dari kesepakatan promo, Fury akan tampil dalam game NFT play-to-earn mendatang yang dijuluki “Valhalla.”

Posting Komentar