Wellcome to official site , enjoy guys

Dogecoin Killer (Shiba Inu) Melantai di Exchange Korea Selatan

Korbit telah mengumumkan bahwa mereka akan melisting Shiba Inu, Korbit menjadi pertukaran kripto pertama yang menambahkan dukungan untuk koin meme di Korea Selatan, negara yang dikenal dengan peraturan kripto yang keras.

Platform perdagangan cryptocurrency yang berbasis di Seoul akan memungkinkan pelanggannya untuk memperdagangkan koin meme melawan won Korea mulai hari Kamis.

Selain SHIB, itu juga akan menambahkan Injective Protocol (INJ), token asli dari protokol desentralisasi keuangan (DeFi) Layer 2 eponymous.

Salah satu dari sedikit bursa Korea Selatan yang tersisa
Korbit adalah salah satu dari sedikit pertukaran crypto yang berhasil mengatasi tindakan keras regulasi brutal yang memaksa pemain kecil untuk menutup toko secara massal awal tahun ini.

Empat puluh bursa yang gagal mendaftar ke Unit Intelijen Keuangan terpaksa ditutup pada bulan September. Perusahaan perdagangan yang tidak berhasil mengamankan kemitraan perbankan dan menyediakan akun nama asli kepada pelanggan mereka harus menonaktifkan perdagangan yang dimenangkan, yang berarti bahwa mereka hanya dapat memfasilitasi perdagangan kripto-ke-kripto.

Bithumb, Coinone, Upbit, dan Korbit adalah satu-satunya bursa yang diizinkan untuk menawarkan perdagangan yang dimenangkan setelah mematuhi persyaratan peraturan yang diperlukan.

Pada bulan Juni, beberapa bursa pindah untuk menghapus altcoin berisiko tinggi.

Selain sebagai bursa pertama yang membawa Shiba Inu ke pasar kripto Korea Selatan, Korbit juga meluncurkan pasar token non-fungible pertama di negara tersebut pada bulan Juni.

Posting Komentar