Masalah lingkungan, Terra Virtua putuskan pindah ke blockchain Polygon

Masalah lingkungan, Terra Virtua putuskan pindah ke blockchain Polygon

Koleksi platform digital Terra Virtua telah pindah dari blockchain Ethereum ke Polygon dalam upaya/tujuan mengatsi masalah linkungan.

Dalam pengumuman Senin, Terra Virtua mengatakan telah beralih ke Polygon sebagai bagian dari rencana untuk menciptakan ekosistem token nonfungible atau NFT yang lebih berkelanjutan. Platform mengklaim langkah itu akan mengurangi energi yang diperlukan untuk membuat NFT tunggal lebih dari 99%. Namun, Terra Virtua juga akan mengingat semua koleksi digital yang sebelumnya tidak terjual di dalam Ethereum akan berpindahan ke Polygon.

Misi kami adalah untuk merevolusi cara orang terlibat dengan NFT dan dapat diakses oleh semua orang, tetapi kami percaya bahwa lingkungan tidak harus membayar harga untuk teknologi baru yang mengubah permainan ini, kata co-founder dan kepala Terra Virtua. petugas Jawad Ashraf. “Dengan memanfaatkan kekuatan blockchain baru ini, kami dapat memastikan bahwa NFT kami membatasi dampaknya.”

Menurut Terra Virtua, langkah ini merupakan bagian dari peningkatan untuk mengeluarkan platform dari pengujian beta. Proyek tersebut juga akan membentuk kemitraan dengan kekayaan intelektual global, serta menambahkan berbagai fitur.

Pada saat publikasi, platform sedang offline sebagai bagian dari upaya "peningkatan seluruh situs" yang diumumkan. Pengguna memiliki waktu hingga 22 Agustus untuk membeli Terra Virtua NFT yang dicetak di Ethereum.

Platform koleksi digital terus berkembang sejak awal, $2,5 juta dalam pendanaan dari investasi November lalu.

Posting Komentar

ISI Recent BY label post