Setelah Bitcoin, DOGE Juga dapat Digunakan untuk membeli Mobil Tesla

Setelah Bitcoin, DOGE Juga dapat Digunakan untuk membeli Mobil Tesla

Dogecoin telah didorong baru-baru ini sebagai metode pembayaran untuk berbagai hal. Seperti pada festival Dogecoin yang menerima pembayaran tiket di Dogecoin. Dan Mark Cuban yang mengumumkan tim bola basketnya (Dallas Mavericks) juga akan mulai menerima pembayaran dalam bentuk Doge. Namun yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat adalah bisa membayar kendaraan Tesla dengan Doge. Hal ini tentunya tidak terlepas dari CEO-nya menjadi salah satu pendukung terbesar meme koin ini.

Sekarang telah dimungkinkan bahwa untuk para holder doge dapat membeli mobil listrik Tesla dengan Dogecoin. Namun tidak langsung dari pabrikan EV. Melainkan melalui sebuah perusahaan teknologi blockchain global. Bots Inc, yang baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengizinkan pengguna untuk membeli mobil seperti Tesla menggunakan Dogecoin. Perusahaan ini dikenal menyediakan solusi berbasis blockchain untuk bisnis. Dan usaha terbarunya telah berada di ruang dealer mobil.

Membeli Tesla Menggunakan DOGE

Dalam siaran pers, Bots Inc mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk menawarkan pembayaran Doge kepada pedagangnya karena setuju dengan Mark Cuban dan Elon Musk. Ini akan memungkinkan pemegang yang ingin mendapatkan Tesla untuk membelinya menggunakan Doge yang mereka miliki. 

Bots Inc juga akan mengizinkan pedagang mereka untuk membeli mobil menggunakan koin lain selain Doge. Sementara siaran pers tidak mencantumkan cryptocurrency yang diterima, itu menyebutkan bahwa pengguna akan dapat membayar dengan Dogecoin dan cryptos lainnya.   Ini menjadikan perusahaan blockchain salah satu perusahaan publik pertama yang menerima Doge sebagai cara pembayaran.

Tesla Menerima Dogecoin

Elon Musk memposting jajak pendapat di Twitter pada awal tahun yang menanyakan komunitas apakah Tesla harus menerima Dogecoin. Mayoritas memilih mendukung. Tetapi kecil kemungkinan pembuat EV akan menerima pembayaran di Doge.

Tesla sebelumnya telah menerima pembayaran untuk kendaraan listriknya dalam Bitcoin. Tapi kemudian mengeluarkan fitur ini. Hal ini diakibatkan oleh isu masalah lingkungan dengan penambangan Bitcoin yang dijadikan sebagai alasan untuk menghentikan pembayaran dalam bentuk bitcoin.

Musk kemudian mentweet bahwa perusahaan kemungkinan besar akan melanjutkan menerima pembayaran bitcoin. Meskipun ini hanya akan terjadi ketika energi yang digunakan dalam penambangan kripto mencapai ambang batas 50% daya terbarukan.

Posting Komentar