Billionaire Simon Nixon’s Menambah Alokasi Asset Kripto Miliknya

Billionaire Simon Nixon’s venture capital Menambah Alokasi Asset Kripto Miliknya

Miliarder Inggris dan sekaligus pendiri Moneysupermarket.com Simon Nixon memiliki rencana untuk meningkatkan investasi crypto-nya melalui perusahaan modal venturanya yang berbasis di London.

Menurut laporan Bloomberg pada hari Kamis, Adam Proctor, direktur pelaksana untuk perusahaan investasi Nixon Seek Ventures, mengatakan bahwa perusahaan bermaksud untuk meningkatkan “alokasi ke crypto karena kami merasa itu adalah area penting untuk masa depan.”

Lebih lanjut, Proctor mengatakan bahwa Seek Ventures saat ini sedang mencari seorang analis yang dapat memimpin upaya yang berfokus pada kripto.

Mata uang digital menarik minat kantor keluarga, menurut Goldman Sachs, yang menyatakan bahwa setengah dari kantor keluarga yang berbisnis dengannya tertarik untuk menambahkan crypto ke portofolio mereka.

Ekosistem Bitcoin ( BTC ) telah melihat keterlibatan yang stabil dari para miliarder, termasuk Carl Icahn, yang baru-baru ini mengatakan bahwa dia dapat menginvestasikan hingga $1,5 miliar ke dalam crypto , dengan menyatakan, “Bitcoin bagi saya hanyalah penyimpan nilai.”

Selain itu, penurunan sementara harga Bitcoin baru-baru ini hingga di bawah $30.000 dipandang sebagai peluang investasi untuk Alameda Research , sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang dipimpin oleh CEO FTX Sam Bankman-Fried.

Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa 4% dari total pasokan Bitcoin  — 816.379 BTC — dimiliki oleh 14 penerbit dana dan manajer aset Bitcoin, saat ini mewakili $40,1 miliar.

Dari semuanya, Grayscale Bitcoin Trust berdiri sebagai pemimpin dengan 654.600 BTC — lebih dari 3% dari pasokan BTC. Berada di urutan kedua, Penyedia XBT CoinShares mewakili 0,23% dari total pasokan dengan 48.466 BTC ($2,4 miliar), sedangkan 113.313 BTC sisanya dipegang oleh 12 emiten yang tersisa.

Selain itu, data tersebut juga menunjukkan bahwa bisnis arus utama Tesla (42.902 BTC), MicroStrategy (108.992 BTC) dan raksasa blockchain Block.one (140.000 BTC) telah secara kumulatif mengakumulasikan Bitcoin senilai lebih dari $14,2 miliar.

Post a Comment